Sabtu, 23 Juni 2012

Kamar-Kamar Unik Versi Annysha



SPACE-CUBE.

Konsepnya seperti kabin ruang angkasa, dengan nuansa cahaya biru dan dinding kaca. Tempat tidurnya unik, satu tempat tidur bisa ditempati bersama, atau dipisahkan dengan sebuah pembatas. Maksudnya sih, kalau ada dua orang yang ingin tidur dalam satu ruangan tapi bisa "terpisah" tempat tidurnya.

UPSIDE DOWN.

Konsepnya, ruangan terbalik. Yang biasanya di atas jadi di bawah, yang di bawah jadi di atas. Lantai ditampilkan sebagai langit-langit, dan langit-langit justru terlihat seperti lantai, lengkap dengan perabot seperti meja dan kursinya serta pola lantai kotak-kotak. Tempat tidur dan perabot yang sungguhan dimasukkan lebih rendah, sehingga terkesan seperti di dalam kap lampu di langit-langit bercat putih polos. Waduh, bangun tidur dalam keadaan setengah sadar bisa terkaget-kaget nih, takut jatuh


WRAPPED.Konsepnya seperti penampilan sebuah lorong tangga batu. Tempat tidur ditempatkan pada lantai yang berundak atau berbentuk terraserin.


MIRROR ROOM.
Konsepnya adalah dinding ruangan yang penuh dengan cermin, sehingga akan terlihat banyak bayangan. Pusing juga ya, bayangan ada di mana-mana


SYMBOL ROOM

Kamar yang sangat unik dengan corak berbagai simbol yang memberikan kesan yang menarik dan mempunyai estetika tersendiri, mau punya kamar sperti ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar